WELCOME

MY PERFECT WORLD....
Alone in Paradise :)

Rabu, 28 September 2011

kamarku

Met malem all ...
saat aku menulis postingan ini waktu menunjukkan pukul 21.56 WIB tanggal 28 september 2011...
lagi pusing banget nie...
utak atik blog ku eh mlah sangsut, terpaksa dikembalikan ke awal lagi...
karena belu, bisa ngutak atik Blog menjadi lebih baik, akhirnya kuputuskan untuk update tulisan blog ini...
mungkin tulisan ini rada gag penting ya, atau emang gag penting sama sekali buat kalian yang baca. tapi buatku yaa emang gag penting juga lah. tapi bagaimanapun ini hanya sekedar tulisan buat menghilangkan stres aja koq...

sebelumya klo rekan-rekan ada yang bisa ngeblog, tolong ajarin saya dund,biar blog ini bisa lebih baik lagi...
ntar kasi comment aja ya...
btw sambil menulis blog ini saya juga lagi buka FB dan Twiter ...
maklum kedua jejaring sosial tersebut lagi digandrungi anak2 muda dan dewasa ini, termasuk saya juga...
trus, saya juga nyambil nonton film DVD yang saya sendiri gag tau judulnya, aneh kan??? he3...
dengan ditemani kipas angin tentunya,, maklum badan saya ini mudah berkeringat apabila kondisi panas, cocoknya saya tinggal dikutub kali ya???
berkeringat terus ch, jadi gag tahan panas ...
owh iya daripada saya bingung mo nulis apa, mending saya menceritakan kamar saya tempat saya nulis ini kali ya!!!
well...kamar saya ini berukuran 4 X 4 kali ya??? maklum gag ada meteran disini, jadi cuma memperkirakan saja...
dalam kamar ini ada 2 buah ranjang tidur bertingkat dan 2 buah tilam karena kamar ini dihuni oleh 2 orang), kebetulan teman sekamar lagi keluar jadi saya sendiri dikamar ini. trus 3 buah lemari kayu, sebuah televisi 14 inchi, DVD Player, PS2, kipas angin duduk, Dispenser, Kompor listrik, dan barang2 kecil lainnya...
intinya kebayang gag seberapa sempitnya kamar saya ini diisi barang2 tersebut???
meskipun sempit, disinilah tempat saya beristirahat dan menghabiskan banyak waktu saya...
eum...apa lagi ya??? lagi gag ad ide ni... jadi cukup disini ajalah saya menggambarkan keadaan kamar saya ini....
persiapan buat besok juga... so cukup sampai disiniiii...he3 mo istirahat lagi... met malem all, have a nice dream ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar