WELCOME

MY PERFECT WORLD....
Alone in Paradise :)

Minggu, 24 Oktober 2010

Pria Rahasiakan Cerita Patah Hatinya

Ada beberapa cerita kehidupan dari seorang pria yang enggan untuk dibagi kepada kekasihnya maupun orang lain. Entah karena sungkan atau malu untuk diungkapkan.

Berikut beberapa rahasia pria yang jarang atau malah tidak sama sekali ia ceritakan kepada kekasihnya, seperti yang dikutip dari dont date him girl.

1. Pertama kali patah hati
Kebanyakan pria tidak suka untuk mengakui bahwa mereka pernah patah hati karena seorang wanita. Ia merasa tidak nyaman menceritakan kepada kekasihnya yang sekarang, entah merasa sungkan atau dianggap lemah.

2. Pertama kali ia selingkuh
Kebanyakan pria tidak akan memberitahu tentang pertama kali ia berselingkuh atau pacarnya berselingkuh dengan pria lain. Hal ini disembunyikannya karena ia tidak ingin dicap sebagai pria yang brengsek.

3. Pria takut akan masa depan
Ternyata bukan hanya wanita saja yang mengalami ketakutan tentang kehidupan di masa mendatang. Pria pun merasakan perasaan yang sama, ia takut kehidupannya kelak tidak menjadi orang sukses atau tidak mendapatkan cinta sejati. Namun, hal ini tidak akan pernah diungkapkan olehnya, apalagi kepada kekasihnya karena ia ingin tampak kuat dan berani menjalani hidup.

4. Pria benar-benar ingin menikah suatu saat nanti
Beberapa pria juga telah memimpikan tentang pernikahan dengan wanita yang dicintainya suatu hari nanti. Namun, ini jarang untuk diungkapkan kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar